Minggu, 15 September 2013

tentang saya dari saya



HAI !
Postingan perdana saya kali ini membahas tentang diri saya.. Nama saya Putri Hilal Aulia Lasmi, biasa di panggil Putri juga biasa di panggil Hilal. Saya lahir di Banjarmasin pada tanggal 21 maret 1997, sekarang saya tinggal di Banjarbaru, duduk di kelas XI IPS 2  SMA di SMAN 3 Banjarbaru.  Kegiatan yang saya geluti sekarang selain sekolah yaitu OSIS  dan karate.

Makin jauh…                                                                                                                                           “Cewe tomboy” itu yg di katakan  orang-orang yang kenal saya kepada saya, mungkin karna tingkah laku saya, hahaha…padahal saya berpikiran saya tidak seperti itu saya cuma tidak mau cewe  itu dianggap lemah,  manja,  cengeng, penakut, dst yang saya tau itu perkiraan hampir semua orang tentang cewe. Huh padahalkan tidak begitu. Guys,  kalo cewe menangis itu tandanya dia  punya kelembutan hati dan hatinya tersentuh jadi bukan artinya cengeng prinsip aku soal cewe “apa pun yg bisa di lakukan cowo juga bisa di lakukan cewe”

Makin jauh lagi…                                                                                    
 Masalah kegiatan saya cukup padat, terkadang saya tidak bijak dalam membagi waktu, huhh susah memang… Namun dari situ saya dapat banyak pelajaran menambah pengalaman bagaimana harus bertindak cepat dengan apa yang di hadapi. Saya berusaha tidak mengeluh karna yang saya hadapi dan yg saya jalani itu pilihan saya, seperti kata pepatah” kita yg menanam pohon kita yg memetik buahnya “
Prestasi ? Masalah prestasi saya turun naik yaitu tadi masih belum bijak dalam membagi waktu tapi saya usahakan. SO itu buat masa depan saya hohoho

Kali ini pergaulan… is so simple :-D  Saya tipe orang yang mudah akrab dengan teman. Karna saya berteman sana sini jadi saya tau perkembangan pergaulan sekarang. Eiiittt bukannya saya ikut-ikutan prgaulan yang gak waras, cause waras atau gaknya tu pergaulan tergantung kitanya juga terpengaruh atau gak Kalo soal menghadapi teman itu susah-susah gampang.

Segini dulu cerita tentang and dari diri saya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar